Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Rabu, 15 Juli 2020 | 07:25 WIB

Terkuak, Hana Hanifah Gunakan Dokumen Palsu Saat Jalani Prostitusi

Team VIVA »
Dusep Malik
Putra Nasution (Medan)
Foto :
  • Instagram @hanaaaast
Hana Hanifah.

VIVA – Hasil sementara penyidik Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan terhadap artis FTV, Hana Hanifah (HH), terungkap fakta baru. Wanita berusia 23 tahun itu, diduga menggunakan dokumen palsu, saat menjalani kejahatan prostitusi yang dilakukannya.

Baca Juga: Polisi Buru Fotografer di Jakarta yang Diduga Mucikari Hana Hanifah

Baca Juga

"Dalam penyidikan dan hasil pendalaman dari rekan Satreskrim kita, juga menemukan atau fakta baru berupa dugaan penggunaan surat (dokumen) palsu yang digunakan saudari H ini," ungkap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko pada jumpa pers di Mako Polrestabes Medan, Selasa malam, 14 Juli 2020.

Namun, Riko tidak menjelaskan secara detail dokumen apa yang dipalsu selebgram itu. Dengan alasan sudah masuk dalam materi penyidikan dan terus akan digali dari hasil penyelidikan terkait itu.

"Sedang kita dalami dan nanti akan kita kirim penyidik kita ke Jakarta mengecek surat tersebut. Karena masuk materi penyidikan mohon maaf belum bisa kami sampaikan. Tapi, ada dugaan dari barang-barang bukti yang kita sita dari saksi H. kita menemukan ada dugaan penggunaan surat palsu yang digunakan saksi H," jelas Riko.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Detik-detik Andre Rosiade Gerebek Prostitusi Online
TVONE NEWS - 6 bulan lalu
Terpopuler