Viral Video ASN di Bulukumba Ditebas di Perempatan Jalan oleh Sopirnya

Ilustrasi tempat kejadian perkara / pembunuhan
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Video yang menampilkan pembunuhan sadis beredar di media sosial dan menghebohkan Bulukumba, Sulawesi Selatan selama beberapa hari terakhir. Video itu terekam detik-detik seorang pelaku menghujamkan tebasan parang dengan membabi buta kepada korbannya. Kejadian terekam di kamera pengawas CCTV di perempatan jalan.

Ironisnya, pembunuhan terjadi pada saat jalanan disebutkan masih relatif ramai. Insiden ini sontak membuat orang-orang di lokasi heboh. Korban yang belakangan diketahui bernama Ahmad Jayadi diketahui adalah seorang aparatur sipil negara (ASN) kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Daeng Raja. Namun nyawanya tak tertolong.

Kasat Reskrim Bulukumba AKBP Bery Juana membenarkan kejadian tersebut di wilayah hukumnya. Pelaku disebut bernama Syafaruddin alis Randy sudah diamankan pihak Polres Bulukumba.

"Hingga saat ini polisi masih dalami motif pelaku hingga tega membunuh korban. Namun dari pemeriksaan aal kuat dugaan tindakan sadis dipicu karena kesal gaji korban selama dua tahun bekerja sebagai sopir tak kunjung dibayar korban," kata Bery. (ren)

Baca juga: Pria Lompat dari Mal Detos Hantam Lantai Gegerkan Depok

Laporan: Rahmat Alfian/tvOne Bulukumba