Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Boy William Akui Dapat Tiket ke Perancis dari Tersangka Carding

Rabu, 22 Juli 2020 | 15:28 WIB
Foto :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal
Boy William di Mapolda Jawa Timur

VIVA – Aktor Boy William menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan pembobolan kartu kredit (carding) bermodus penjualan tiket perjalanan, di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur di Surabaya, Rabu, 22 Juli 2020.

Boy turut diperiksa karena menjadi endorser produk yang dijalankan tersangka dan menerima bayaran dalam bentuk tiket berlibur ke Perancis.

Baca Juga

Boy diperiksa sejak pukul delapan pagi hingga pukul dua belas siang. Ia mengaku dicecar penyidik sekira 30 pertanyaan berkaitan hubungannya dengan tersangka S dan M. “(Diperiksa sebagai saksi). Soal kasus kemarin terbang ke Eropa (Prancis),” katanya usai pemeriksaan.

Baca juga: Ayah dan Anak Bobol Kartu Kredit hingga Rp125 Juta

Pria bernama asli William Hartanto itu mengaku,  dirinya menerima tiket berlibur ke Perancis dari tersangka beberapa bulan lalu. Boy mengaku tidak tahu nominal yang diberikan tersangka karena berbentuk tiket pesawat dan menginap di hotel. “Cuma sekali doang,” ujarnya.

Boy bercerita, mulanya dia ditawari kerja sama oleh S dan M untuk mempromosikan produk yang dikelola tersangka di media sosial. Sebagai balasan, tersangka memberikan jasa berlibur ke Perancis. “Mereka ini aslinya berikan jasa untuk terbang, setelah itu kita meeting, kenal dari situ, ya, sudah,” ujarnya.

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler