Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Jadwal Pemeriksaan Jessica Iskandar di Kasus Kartu Kredit Tak Jelas

Rabu, 22 Juli 2020 | 16:48 WIB
Foto :
  • Instagram @inijedar
Jessica Iskandar.

VIVA – Sejumlah artis yang menjadi endorser sebuah jasa perjalanan dan menginap, Tiketterkini, telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan pembobolan kartu kredit (carding), di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur. Mereka diperiksa karena mendapatkan imbalan tiket perjalanan, baik di dalam maupun luar negeri, dari tersangka dari kerja sama endorsement-nya itu.

Mereka yang sudah diperiksa antara lain pesohor media sosial Karin Novilda Sulaiman alias Awkarin dan Ruth Stefanie pada Kamis, 5 Maret 2020. Keduanya sebagai saksi karena menjadi endorser produk Tiket Kekinian yang dijual tersangka. Sehari setelah itu, giliran pesinetron Gisella Anastasia alias Gisel dan Tyas Mirasih yang diperiksa. Keduanya juga tersangkut karena sempat menjadi endorser produk tersangka.

Baca Juga

Selebgram Sarah Gibson juga diperiksa dalam kasus yang sama pada 13 Maret 2020. Pada Rabu, 22 Juli, giliran Boy William yang diperiksa, juga sebagai saksi. Pemeriksaannya sempat tertunda karena pada Maret lalu berada di Amerika Serikat dan baru pulang ke Indonesia dua pekan lalu. Ia turut diperiksa karena menjadi endorser Tiket Kekinian dan menerima imbalan tiket perjalanan dan menginap di Perancis.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler