Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Djarot Sentil PKS di Sumut, Sohibul Iman: Tidak Sesuai Kenyataan

Jumat, 24 Juli 2020 | 18:19 WIB
Foto :
  • VIVA/Muhamad Solihin
Presiden PKS Sohibul Iman.

VIVA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Sohibul Iman, tak mau ambil pusing dengan pernyataan Plt Ketua DPD PDIP Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat, yang menuding Gubernur Usungan PKS sebagai sumber virus Korupsi di Sumatera Utara. Sohibul mengatakan apa yang dinyatakan Djarot adalah hal yang salah.

Bahkan Sohibul mengatakan, di beberapa wilayah PDIP berkoalisi dengan PKS, bahkan ada diantaranya PDIP yang meminta bergabung dengan PKS. Pernyataan Djarot, kata Shohibul, sangat tidak realistis.

Baca Juga

"Jadi saya tidak melihat statement itu sesuai dengan realita, tidak realistis statement itu. Tapi terserah silahkan, saya kemaren baca juga ternyata ada bantahan juga dari pengurus PDIP yang lain," kata Sohibul di Kantor DPP PKS, Jumat 24 Juli 2020

Sohibul mengatakan pernyataan tersebut bukanlah pernyataan yang dikeluarkan resmi dari partai. Pernyataan kontroversial itu keluar dari salah seorang pejabat partai namun tidak sesuai dengan kenyataan yang ada.

Baca juga Djarot Saiful: Gubernur PKS Sumber Virus Korupsi Berjemaah di Sumut

Hubungan antara PKS dan PDIP juga dalam keadaan yang baik. Bahkan di sejumlah wilayah seperti di Bangka Belitung dan juga Jambi, kedua Partai tersebut sedang menjalin Komunikasi untuk Pilkada.

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler