Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Tempat Karaoke di Malang Boleh Buka, Asal Syariah

Kamis, 30 Juli 2020 | 12:30 WIB
Foto :
  • photobucket.com
Tempat hiburan malam. Foto ilustrasi.

VIVA – Pelaku usaha hiburan malam di Malang berharap bisa kembali buka dan beroperasi setelah tutup selama pandemi COVID-19. Perhimpunan Pengusaha Karaoke dan Hiburan Malam (Perkahima) Malang telah berdiskusi dengan Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang, agar bisa menampung aspirasi mereka.

Ketua Perkahima Malang, Bambang Hermanto, mengatakan pertimbangan meminta izin untuk kembali buka karena karyawan di tempat mereka mulai menjerit ingin kembali bekerja. Mereka mengaku siap menjalankan protokol pencegahan COVID-19, mulai dari pengukuran suhu tubuh, kewajiban cuci tangan dan menjaga jarak atau physicial distancing

Baca Juga

"Karyawan sudah menjerit selama tempat usaha kami ditutup. Kami pasti siapkan protokol kesehatan, mulai tempat cuci tangan, thermo gun, ruang isolasi, di ruangan kami terapkan physical distancing dengan tempat duduk kami beri tanda silang," kata Hermanto, Kamis, 30 Juli 2020. 

Sederet kesiapan telah dilakukan, di antaranya melakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan. Kemudian tamu dari luar daerah yang berstatus zona merah diwajibkan membawa bukti hasil rapid test. Untuk itu, mereka berani mengajukan ke Pemkot Malang dan menyalurkan aspirasi ke DPRD Kota Malang. 

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler