Geger Temuan Potongan Tangan dan Kaki Manusia di Jalan Raya

Penemuan potongan tubuh manusia ditemukan di jalan raya di Jambi.
Sumber :
  • VIVA/ Syarifuddin Nasution (Jambi)

VIVA – Warga sekitar jalan Lintas Sumatera Pasar Baru Bangko  Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi menemukan potongan kaki dan tangan di jalan secara terpisah.

Informasi dihimpun VIVA, potongan kaki dan tangan ditemukan warga Kamis pagi, 30 Juli 2020 sekitar pukul 05.10 WIB.  Usut punya usut, ternyata potongan tubuh manusia merupakan korban kecelakaan tunggal yang sebagian tubuhnya sudah dibawa lebih dulu ke rumah sakit Kol. Abundjani Bangko.

Kasatlantas Polres Merangin Ajun Komisaris Polisi Adli membenarkan ada temuan tubuh di jalan raya yang merupakan korban kecelakaan. "Benar ada, potongan tubuh ditemukan ditemukan secara terpisah di Jalan Raya Pasar Baru Merangin dan diketahui merupakan merupakan korban laka lantas (kecelakaan lalu lintas)," ujarnya.

Baca juga: Poster Habib Rizieq Dibakar, Bagaimana Perasaan Prabowo?

Adli mengatakan, polisi mengetahui korban setelah ada saksi mata melihat di tempat kejadian dan setelah itu pihak polres langsung menyelidiki korban dan memastikan kecelakaan.

"Awalnya kita mendapat informasi dari warga ada temuan potongan tubuh manusia di jalan raya namun setelah ada saksi mata melihat korban laka lantas dan saat kita lihat di rumah sakit ternyata korban sudah meninggal dunia," katanya.

Adli menceritakan, saat menyelidiki tempat kejadian, korban ternyata membawa motor dengan kecepatan tinggi dari arah Bangko ke arah Kabupaten Sarolangun, Jambi.  Lantaran motor oleng, motor langsung jatuh dengan keras di jalan serta menabrak tiang listrik.

"Korban bernama Ahmad Sahlan (19 tahun) Desa Titian Teras Kecamatan Batang Masumai, Merangin dan korban diketahui pakai motor Jupiter Z 1 dan begitu juga surat kendaraan motor belum diketahui. dan korban kita ketahui mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dari hasil pengukuran di TKP dan saksi mata," katanya.