Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Kisah Tragis Bos Roti Asal Taiwan hingga Klaster COVID-19 di Sleman

Senin, 3 Agustus 2020 | 06:00 WIB
Oleh :
Foto :
  • TvOne
Aparat polisi melakukan olah TKP pembunuhan warga negara Taiwan di Bekasi

VIVA – Kisah tragis yang dialami bos roti asal Taiwan, Hsu Ming Hu, mendapatkan perhatian yang paling tinggi dari pembaca VIVA di akhir pekan kemarin. Ia dibunuh, lalu harta bendanya diambil.

Yang paling tragis, para pelaku yang diprediksi lebih dari satu orang itu, membuang mayat korban ke Kali Subang Jawa Barat. Sejak 26 Juli 2020, korban sempat dilaporkan hilang oleh karyawannya. Bagaimana kisahnya, anda bisa kembali membaca berita itu di VIVA.co.id.

Baca Juga

Selanjutnya, masalah COVID-19 masih menjadi perhatian tinggi bagi pembaca. Terutama terkait berita adanya sejumlah tenaga pendidik atau guru di Pontianak Kalimantan Barat, yang diketahui positif terinfeksi virus corona ini. Pasalnya, tes yang dimulai dari rapid hingga dilanjutkan PCR, adalah upaya awal sebelum dibukanya kembali sekolah tatap muka.

Tapi justru dengan perisitwa banyak guru yang positif, kebijakan itu kembali ditahan. Padahal sejak pandemi COVID-19 yang melanda Tanah Air pada Maret 2020, pendidikan ikut berdampak. Berbulan-bulan, pengajaran harus dilakukan melalui online atau daring.

Selain itu, ketertarikan pembaca VIVA juga adalah terkait artis Indah Kartika Mutiarawati atau Ike Muti yang mengklaim di medsos dapat tawaran membintangi serial web oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Tapi dia mengaku, harus menghapus foto-fotonya dengan Presiden Joko Widodo terlebih dahulu. Nah, karena itulah, banyak yang membicarakannya hingga mendapat tanggapan dari Pemprov DKI. Bahkan artis senior itu diancam dituntut jika tidak ada klarifikasinya. Bagaimana kisah selanjutnya? Bisa dibaca di VIVA untuk berita terpopuler.

Bencana alam yang masih melanda Tanah Air, juga mendapat perhatian dari pembaca. Yakni tragedi banjir bandang di Sulawesi Utara, tepatnya Bolaang Mongondow Selatan, pada 1 Agustus 2020. Diketahui ada 29 unit rumah hanyut, dan 64 rumah serta satu jembatan rusak berat diterjang banjir. Situasi itu lantaran dalam hari-hari sebelumnya, curah hujan sangat tinggi.

Pembaca juga tertarik dengan kabar kluster baru COVID-19 di Kabupaten Sleman, D.I Yogyakarta. Kluster itu justru muncul dari sebuah koperasi simpan pinjam. Ada 23 yang diketahui positif tertular. Kondisi ini membuat pembaca tertarik untuk mengetahui kisahnya. Nah, ini juga bisa dibaca kembali nantinya.

Berikut deretan lima artikel terpopuler yang dirangkum dalam Round-up:

1. Bos Roti Asal Taiwan Dibunuh, Jasadnya Dibuang ke Kali Subang

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler