Hadi Pranoto Klaim Kirim 5.000 Botol Obat COVID-19 ke Ratu Elizabeth

Hadi Pranoto mengaku menemukan obat COVID-19
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA – Pakar Mikrobiologi, Hadi Pranoto yang mengklaim menemukan antibodi Covid-19 mengatakan jika pihak kerajaan Inggris yakni Ratu Elizabeth II meminta hasil risetnya untuk mengobati keluarganya yang terkena virus mematikan itu.

"Saya pernah kirim 5.000 botol ke British, Ratu Elizabeth minta untuk keluarganya dan alhamdulillah mereka sekeluarga sembuh. namanya antibodi covid-19," ujar Hadi, Rabu 5 Agustus 2020.

Hadi sendiri mengaku akan membagikan temuan risetnya itu kepada semua warga yang membutuhkan terutama pasien covid-19. Dia menyebut dlam waktu dekat akan`melakukan bakti sosial untuk memberikan ramuannya itu.

Baca juga: Kompol Ocha, Polwan Paling Ditakuti Bandar Narkoba

“Kita akan selenggarakan bakti sosial untuk covid-19. Kita bagi-bagi jamu herbal di seluruh Indonesia. Nanti kita lagi susun untuk tahap pertama untuk amal bakti nasional," kata dia.

Diketahui, Hadi menyebut jika antibodi covid-19 itu terbuat dari tumbuh-tumbuhan, tidak memakai bahan kimia dan tidak mempunyai efek samping.

Hadi meyakini, semua kehidupan akan mati dan kembali lagi kepada tanah. Oleh karena itu, hanya dua unsur yang dilakukan dalam penelitiannya. 

"Makanya kita tim riset melakukan penelitian unsur yang ada dalam tubuh manusia. Itu unsur air dan tanah. Makannya kandungan yang ada di dalam herbal ini adalah tumbuh-tumbuhan dan air," ujarnya.