Gibran Ngonthel, Bobby Pilih Naik Vespa Daftar Pilkada ke KPU Medan

Bobby Nasution dan Aulia Rahman.
Sumber :
  • Putra Nasution/VIVA.

VIVA – Jika sang kakak ipar, Gibran Rakabuming Raka, naik sepeda onthel ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo. Mohammad Bobby Afif Nasution, pilih konvoi menunggangi Vespa edisi terbatas ke kantor KPU Kota Medan.

Pasangan Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon wali kota dan wakil wali Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat sore, 4 September 2020.

Dari pantauan VIVA, terlihat Bobby-Aulia kompak mengenakan jaket dan celana panjang jins. Mereka bersama rombongan tiba di Kantor KPU Medan, sekitar pukul 15.17 WIB.

Baca juga: Ngonthel ke KPU, Gibran Dikawal Pendukung Daftar Pilkada 2020
     
Dengan mengusung konsep milenial saat mendaftarkan diri ke KPU Medan, Bobby datang ke KPU dengan mengendarai sepeda motor Vespa Spirit Limited Edition. Sementara itu, rombongan lainnya long march dari Jalan Cut Meutia sebelum akhirnya sampai ke KPU Medan di Jalan Kejaksaan. 

Bobby pun disambut pendukungnya sambil meneriakkan yel-yel dukungan. Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu, langsung menyapa para pendukungnya dengan senyuman dan lambaian tangan. 

Suami adik Gibran, Kahiyang Ayu itu, akhirnya menyerahkan berkas pendaftaran di KPU Medan. (art)