Cara Ben-Ujang Usir Corona di Kalimantan Tengah

Ben Brahim S Bahat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar bersama Kapolda Kalteng serta jajarannya berpartisipasi membagikan masker langsung kepada masyarakat yang melintas di sepanjang Bundaran Besar Palangkaraya.

Kampanye 'ayo pakai masker'. Program tersebut merupakan langkah antisipasi penyebaran Covid-19 semakin meluas.

"Kita hari ini memenuhi undangan Kapolda Kalimantan Tengah untuk kampanyekan ayo pakai masker sebagai upaya antisipasi penyebaran Corona," ujar Ben Brahim, Kamis, 10 September 2020.

Menurut Ben, masker sangat penting untuk mencegah penyebaran virus antar manusia. "Dengan masker, kita sama saja menjaga diri juga menjaga orang lain dari segala virus," kata Ben.

"Mari kita patuh dengan aturan protokol kesehatan, salah satunya dengan selalu menggunakan masker," imbauan Ben sembari membagikan masker untuk warga.

Selain kampanye 'ayo pakai masker'. Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng juga menyuarakan soal deklarasi kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam setiap tahapan pilkada 2020.

Namun sayangnya, pasangan petahana Sugianto Sabran dan Edy Pratowo tidak menghadiri acara tersebut. Mereka diwakili oleh Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri.