Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Polisi Jemput Wanita yang Viral Dilecehkan di Bandara Soetta

Senin, 21 September 2020 | 01:01 WIB
Foto :
  • humas.polri.go.id
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

VIVA – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan penyidik akan melakukan terbang ke Bali untuk menyelidiki dugaan pelecehan seksual yang dialami seorang wanita calon penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Baca Juga: Viral, Penumpang Diduga Dilecehkan Petugas Rapid Test Bandara Soetta

Baca Juga

Sebelumnya, kejadian pelecehan seksual itu menjadi viral di media sosial lantaran diduga pria yang melakukan sebagai petugas pengecekan rapid test virus COVID-19 di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang melecehkan seorang penumpang wanita.

“Memang beredar di media sosial, kemarin kami sudah cek yang mengedarkan bahkan menjadi korban pelecehan oleh oknum dokter katanya, tapi sampai sekarang belum ada laporan polisinya,” kata Yusri di Mapolda Metro pada Minggu, 20 September 2020.

Menurut dia, penyidik sudah berkoordinasi dengan instansi terkait bahwa yang bersangkutan melakukan perjalanan dari Medan dan sekarang sudah berada di Bali, Denpasar. Begitu diundang oleh polisi, Yusri mengatakan yang bersangkutan tidak datang.

“Rencana penyidik mau berangkat ke sana jemput bola (ke Bali). Kita sudah hubungi minta datang ke sini, tidak bisa karena alasannya masih kerja,” ujarnya.

Maka dari itu, Yusri mengatakan jajaran petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta akan berangkat ke Bali untuk menjemput yang bersangkutan. Sebab, jangan habis menyebarkan informasi di media sosial tapi malah sembunyi.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler