Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Cara Unik Fahri Hamzah Hadapi Pembencinya di Medsos

Senin, 28 September 2020 | 05:34 WIB
Oleh :
Foto :
  • DPN Partai Gelora
Fahri Hamzah, Anis Matta dan Mahfudz Sidiq Selfi Dengan Presiden Jokowi

VIVA – Belakangan, sosok Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah, mendapat sorotan negatif dari warganet atau netizen. Terutama menyangkut keputusan politik partainya yang baru terbentuk dan kini ikut meramaikan Pilkada 2020.

Saat masih menjabat Wakil Ketua DPR periode 2014-2019, Fahri sangat keras dalam mengkritik pemerintahan Presiden Joko Widodo. Kritikan-kritikan tajam itu banyak dipuji hingga diikuti oleh netizen. Terutama mereka yang paham politiknya berseberangan dengan pemerintah.

Baca Juga

Setelah tidak menjabat lagi terhitung 1 Oktober 2019, Fahri dianggap tidak vokal lagi dalam mengkritik pemerintah. Apalagi setelah Fahri dan pimpinan Partai Gelora sempat bersilaturahim dengan Presiden Jokowi. Puncaknya, ketika Partai Gelora yang digawangi Fahri dan Anis Matta sebagai ketua umum, ikut mendukung putra dan menantu Presiden Jokowi di pilkada. Yakni Gibran Rakabuming Raka di Pilkada Solo dan M.Bobby Nasution di Pilkada Kota Medan, Sumatera Utara.

"Aku sudah pensiun dari @DPR_RI sejak oktober 2019. #SekedarMaklum," cuit Fahri dalam akun twitternya @fahrihamzah seperti dikutip VIVA, Senin 28 September 2020.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler