Menteri Agama Fachrul Razi Pastikan Dirinya Sembuh dari COVID-19

Menteri Agama Fachrul Razi
Sumber :
  • Humas Kemenag

VIVA – Menteri Agama Fachrul Razi memastikan dirinya telah sembuh dari COVID-19. Hal itu disampaikannya usai menjalani proses isolasi dan perawatan secara intensif di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga: China Janjikan Vaksin COVID-19 Dijual dengan Harga Wajar

“Saya ada di RS Bunda Menteng, Jakarta. Setelah dinyatakan positif [COVID-19], saya dirawat di RS ini. Dan hari ini sudah dinilai sembuh dan bisa kembali pulang,” kata Fachrul Razi dikutip dari video yang tersebar di media sosial whatsapp, Kamis 1 Oktober 2020.

Untuk itu, Fahrul menyampaikan banyak terima kasih atas semua doa-doa yang disampaikan baik itu oleh Presiden Jokowi, Wakil Presiden Maruf Amin, para menteri, teman-teman dan jajaran Kementerian Agama.

“Saya terima kasih atas doa-doa yang disampaikan presiden, wakil presiden, teman menteri dan kepala lembaga, termasuk jajaran Kementerian Agama mendoakan saya, saya ucapkan terima kasih,” katanya.

Selain itu, Fahrul menuturkan usai dinyatakan sembuh dari RS Bunda, dirinya masih akan melanjutkan perawatan berikutnya di rumah. Dan diharapkan bila sudah sembuh total dirinya akan kembali beraktivitas dan meminta semua teman-teman selalu menjaga kesehatan.

Seperti diketahui Menteri Agama Fachrul Razi terpapar virus COVID-19 pada 17 September 2020. Sehingga, atas kondisi tersebut Menteri Fachrul harus menjalan proses isolasi dan perawatan di Rumah Sakit.

Menteri Fachrul Razi diketahui sejak 20 September 2020 hingga saat ini melakukan perawatan secara intensif. Dan seluruh pejabat Kementerian Agama yang telah sempat melakukan interaksi dengan Menag telah melakukan test swab dan hasilnya negatif. (ren)