Menteri Agama Malaysia Positif Corona, Menag RI Doakan Lekas Sembuh

Menteri Agama Fachrul Razi
Sumber :
  • Humas Kemenag

VIVA – Menteri Agama Malaysia Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19. Hal itu juga disampaikan oleh Zulkifli melalui akun twitternya pada 5 Oktober 2020.

"Kepada semua rakyat Malaysia, saya kini menjalani rawatan kerana disahkan positif COVID-19 oleh @KKMPutrajaya. Alhamdulillah, sehingga saat ini keadaan kesihatan saya adalah baik." demikian kutipan dari akun twitter @drzul_albakri.

Menteri Agama Fachrul Razi pun ikut mendoakan untuk kesembuhan Zulkifli. "Saya mendengar kabar bahwa Menag Malaysia, Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri, terkonfirmasi positif COVID-19. Saya ikut mendoakan beliau segera sembuh, sehat, dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala," ujar Menag di Jakarta, Rabu, 7 Oktober 2020.

Baca juga: Menteri Agama Fachrul Razi Pastikan Dirinya Sembuh dari COVID-19

"Ya Allah, hilangkanlah rasa sakitnya, sembuhkan lah beliau. Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan, tak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tak meninggalkan rasa sakit," sambungnya sembari mengaminkan.

Menag Fachrul juga mendoakan seluruh warga Indonesia agar diberi kesehatan. Menag saat ini masih dalam pemulihan kesehatan setelah dinyatakan negatif COVID-19 dan pulang dari rumah sakit pada 30 September 2020. Sebelumnya, Menag menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit sejak 20 September 2020.

"Semoga pandemi COVID-19 segera berlalu dan keadaan kembali normal," ujar Menag.