Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Pilkada

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Sampai Hari Ini, Habib Rizieq dan Keluarga Belum Ikut Rapid Test

Senin, 23 November 2020 | 15:11 WIB
Foto :
  • VIVA/Wilibrodus
Pelaksanaan Rapid Test di Petamburan, Jakarta Pusat.

VIVA – Polsek Tanah Abang mengemukakan, hingga hari ini, pihaknya belum mendapatkan informasi dari pihak keluarga Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab atau HRS yang datang ke lokasi rapid test yang dilaksanakan oleh Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya di Jalan Petamburan IV, Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Hal ini disampaikan oleh Kanit Patroli Polsek Tanah Abang Komisaris Polisi Margiyono, saat ditemui di lokasi rapid test yang diselenggarakan Polda Metro Jaya, pada Senin, 23 November 2020. 

Baca Juga

"Rapid test ini sudah kami laksanakan sejak kemarin, Minggu 22 November 2020 hingga besok, Selasa 24 November 2020. Tetapi, hingga hari ini, keluarga HRS belum hadir di lokasi untuk mengikuti rapid test ini," kata Margiyono.

Menurut Margiyono, kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari ini dikhususkan untuk warga Petamburan yang mengikuti acara akad nikah putri HRS dan Maulid Nabi yang digelar oleh FPI di Petamburan. Kegiatan ini juga terbagi dalam tiga rangkaian, yakni penyemprotan disinfektan, rapid test, dan pembagian sembako. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler