Foto-foto Kegiatan Iis Rosita Dewi Istri Edhy Prabowo

Menteri Edhy Prabowo dan istrinya Iis Rosita Dewi
Sumber :
  • Instagram @iisedhyprabowo

VIVA – Istri Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo bernama Iis Rosita Dewi ikut diamankan KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada Rabu, 25 November 2020. Iis merupakan anggota DPR Komisi V dari Fraksi Partai Gerindra.

Terpantau dari akun Instagram miliknya, Iis Rosita Dewi tak jarang mendampingi sosok sang suaminya. Selain itu dia juga sesekali berswafoto baik saat berada di sejumlah acara maupun saat berada di objek wisata seperti saat berada di pantai maupun wisata danau.

Photo :
  • Instagram @iisedhyprabowo

Tahun lalu, Iis Rosita Dewi juga sempat mendampingi Edhy Prabowo dalam apel siaga yang diadakan di Kepulauan Riau.

"Apel siaga PSDKP (Pengawas Sumber Daya Kelautan dan Perikanan) ...berikut kunjungan ke tempat balai budidaya Laut..,dlm usaha pengembangan bawal bintang utk daerah kep Riau...," dituliskannya dalam akun Instagram @iisedhyprabowo.

Photo :
  • Instagram @iisedhyprabowo

Perempuan berhijab yang perawakannya masih tergolong muda itu juga beberapa kali mengunggah foto bersama suaminya saat berada di kondangan dan acara-acara resmi lainnya.

Sebelumnya KPK membenarkan penangkapan Menteri Edhy Prabowo di Bandara Soetta. Edhy ditangkap sepulang dari AS. Dalam OTT, Iis kemudian ikut diamankan. Baik Edhy Prabowo maupun Iis merupakan kader Partai Gerindra.

Photo :
  • Instagram @iisedhyprabowo

"Tadi pagi jam 1.23 WIB di Soetta (Soekarno-Hatta). Ada beberapa dari KKP dan keluarga yang bersangkutan," kata Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron, saat dikonfirmasi awak media soal penangkapan Edhy pada Rabu, 25 November 2020. (ren)