Putus Cinta, Selebgram Cantik Tewas Setelah Lompat dari Lantai 4 Hotel

Selebgram bernama Ketut Ayu Wulantari tewas terjun dari lantai 4 hotel di Bali.
Sumber :
  • Repro Instagram wulantari_ayu

VIVA – Seorang selebgram bernama Ketut Ayu Wulantari meninggal dunia karena nekat terjun bebas dari lantai empat sebuah hotel di Jimbaran, Bali. Kapolsek Kuta Selatan Ajun Komisaris Polisi Yusak membenarkan adanya kejadian ini.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.20 WITA, Sabtu lalu. Sebelum melakukan aksi nekatnya itu, korban sempat bertanya kepada salah seorang tamu hotel bernama Lalu. Dia bertanya soal apakah akan meninggal dunia apabila seseorang lompat dari lantai 4 hotel itu.

"Bertanya, 'kalau jatuh dari lantai empat mati apa enggak ya' dan dijawab sama Lalu, 'kalau belum ajal kemungkinan tidak mati dan jadi orang cacat'," ujarnya kepada wartawan, Senin, 30 November 2020.

Mendapat pertanyaan itu, tentu tamu bernama Lalu mewanti-wanti korban untuk tidak melakukan hal bodoh. Lantas korban menjawab kalau dirinya mau berjemur, bukan mau lompat dari lantai empat. 

Lalu yang lega atas jawaban korban lantas turun ke lantai dasar hotel. Nah, pada saat Lalu sampai di lantai dasar, di saat yang bersamaan korban sudah ada di sisi pinggir lantai empat hotel.

"Saksi Lalu sempat menyuruh korban mundur," ucapnya.

Korban mengalami luka di bagian kaki dan kepala buntut kejadian ini. Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bali Jimbaran, namun nyawanya tidak tertolong. Usut punya usut, korban pertama kali check-in di hotel pada 5 November sekitar pukul 12.00 WITA bersama pacarnya.

Tapi, pada Jumat, 20 November 2020, pacar korban check-out lebih dulu dari hotel sekitar pukul 16.30 WITA. Diduga, korban nekat melompat dari lantai empat hotel tersebut lantaran putus dengan pacarnya.

"Dan setelah sampai di rumah sakit oleh dokter dinyatakan korban meninggal dunia. Betul putus cinta," kata Yusak. (ase)

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.