Mahfud MD Klarifikasi Videonya Tanpa Masker: Jogetan Saya Bagus Kan?

Menkopolhukam Mahfud MD saat di Yogyakarta
Sumber :

VIVA – Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD mengklarifikasi mengenai video dirinya berjoget-joget tanpa masker yang beredar di media sosial.

Mahfud mengungkapkan, video tersebut merupakan video lama yakni pada tahun 2014. Lewat akun Twitter-nya, Mahfud mem-posting tautan atau link video yang juga ada di Youtube.

"Thn 2014 bersama Dahlan Iskan, Ganjar Pranowo, Ignatius Jonan dll. Sy berjoget dangdut utk pengumpulan dana pendidikan oleh Indosiar. Ternyata, waktunitu, jogetan sy jd juara ????????????Video Mahfud MD Joget Dangdut, Tantang Yusril Dan Hidayat...," tulis @mohmahfudmd pada Rabu 6 Januari 2020.

Baca juga: Sertifikat Hak Atas Tanah Dicek Secara Elektronik, Ini Untungnya

Mahfud mengakui postingan ini sekaligus mengklarifikasi video yang beredar tersebut. Dia membenarkan sebelumnya ada pihak yang mengunggah video itu dan menarasikan dirinya tidak memakai masker.

"Betul, Mas Ma'mun. Kmrn ada yg upload, katanya sy joget tanpa masker," ujar Mahfud.

Menurut Mahfud, adanya video itu justru membuatnya bernostalgia ke tahun 2014 saat mengikuti sebuah acara pengumpulan dana. Sambil berkelakar, Mahfud percaya diri jogetannya bagus.

"Senang lht itu krn membawa ke nostalgia waktu itu (2014) sy ikut dlm kegiatan pengumpulan dana pendidikan dgn joget. Yg ikut ada menteri2, gubernur, dll. Penyelenggaranya TV Indosiar. Jogetan sy bagus, kan?" katanya. (ase)