Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Para Pelayat Dites Rapid

Polres Metro Jakarta Timur menurunkan dua petugas untuk melakukan rapid test kepada pelayat di kediaman almarhum Syekh Ali Jaber.
Sumber :
  • VIVA/ Kenny Putra.

VIVA - Syekh Ali Jaber meninggal dunia, Kamis,14 Januari 2021, di Rumah Sakit Yarsi, Jakarta Pusat. Kediaman Syekh Ali Jaber di Taman Berdikari Sentosa, Pulogadung, Jakarta Timur, mulai didatangi pelayat dan karangan bunga.

Karangan bunga berisi ucapan duka atas meninggalnya dai kondang Tanah Air itu terus berdatangan ke rumah duka.

Sementara itu, dari Polres Metro Jakarta Timur mengingatkan kepada para pelayat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. Kepolisian sendiri menurunkan dua orang tenaga kesehatan untuk melakukan rapid test.

"Kami berharap bahwa masyarakat memahami angka COVID-19 masih tinggi. Oleh karena itu, di sini kami terapkan protokol kesehatan seketat-ketatnya," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Erwin Kurniawan.

Baca juga: Kabar Duka, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Para pelayat yang datang ke rumah duka Syekh Ali Jaber dilakukan rapid test oleh petugas dari Polres Metro Jakarta Timur untuk memastikan tidak terjadi klaster baru COVID-19.

"Untuk petugas kesehatan 2 orang, untuk pengamanan ada 150 orang personel untuk menjaga rumah duka," ujar Kombes Pol Erwin Kurniawan. (ase)