Brigjen Krishna Murti Merinding Mau Disantet

Brigjen Polisi Krishna Murti.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA – Karomisinter Divhubinter Polri Brigadir Jenderal Krishna Murti sangat aktif di media sosial khususnya Instagram. Baru-baru ini, dia mengunggah sebuah berita soal santet di Jawa Timur yang akan menggelar festival.

Krishna mengomentari hal tersebut. "Sebentar lagi ada aplikasi GOsantet dan Esanter. Bayar pakai aplikasi. Pesan sebelum 23.00 langsung sampai dikirim hari yg sama. Ada cashback bonus ke Neraka gratis langsung nyemplung. Peci itu sebenarnya atribut apa sih? Komen krik krik krik bonus folback. Komen (gak) bermanfaat bonus #kmupdates," tulis Krishna seperti dikutip VIVA di akun instagram resminya @khishnamurti_bd91, Kamis 4 Februari 2021.

Photo :
  • instagram @krishnamurti_bd91

Krishna memang sering kali mengomentari hal-hal yang dianggapnya aneh dan lucu. Dia juga terlihat akrab dengan para pengikutnya yang kerap mengomentari setiap unggahan di Instagram nya.

Namun, ada warganet yang membalas komentar Krishna soal santet ini dengan nama ancaman yang diketahui itu hanya ancaman lelucon belaka. Komentar itupun membuahkan hasil.

@annisa_listyani: Kalau aku enggk di follback, aku download aplikasinya ya komandan. Ditunggu sebelum jam 23.00.

Maksud komen tersebut menirukan unggahan Krishna yang sudah membuka aplikasi santet di mana ada nama orang yang bakal disantet.

Krishna pun membalas. "@annisa_listyani ini komen agak krik krik buat saya merinding. Mendingan d folback aja drpd dia masuk neraka," tulis Krishna.