Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Viral di Tiktok Pasangan Suami-Istri Punya 15 Anak

Jumat, 26 Februari 2021 | 16:34 WIB
Foto :
  • VIVA/Lucky Aditya
15 Anak

VIVA – Pasangan suami-istri di Kota Malang, Mulyono (46) dan Partina (45), memiliki  15 anak. Keluarga itu viral di media sosial Tiktok karena anak ketuju mereka, Ariana, kerap membagikan momen kebersamaan keluarga di akun @arrrrrrrrrrrr_12.

Pasangan Mulyono dan Partina menikah pada tahun 1986. Mereka kini tinggal di sebuah rumah kontrakan di jalan Krakatau, Sukun, Kota Malang. Mulyono mengaku tidak pernah merencanakan memiliki 15 anak. Kisahnya, pada awal pernikahan mereka mendambakan anak laki-laki.

Baca Juga

Tetapi takdir berkata lain. Dia dikaruniai anak perempuan hingga anak keempat. Barulah anak kelima berjenis kelamin laki-laki. Sebenarnya dia memiliki anak keenam belas berjenis laki-laki, tetapi karena meninggal dunia pada 2020 karena air ketuban ibunya pecah saat dalam kandungan.

Baca: Menteri PPPA Geram Lihat Promosi Nikah Bawah Umur Aisha Weddings

Dari 15 anak itu, hanya 9 anak yang tinggal bersama Mulyono dan Partina. Selebihnya telah menikah dan bekerja. Momen yang paling ditunggu Mulyono adalah saat putra dan putrinya berkumpul di rumah. Meski sederhana, momen kebersamaan dengan anak-anaknya itulah yang membuat terasa istimewa.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler