Diaz Stafsus Jokowi Pasang Foto SBY Masih Kolonel dan Moeldoko Mayor

Foto jadul SBY masih Kolonel dan Moeldoko Mayor
Sumber :
  • Instagram @diaz.hendropriyono

VIVA – Salah satu staf khusus Presiden Jokowi, Diaz Hendropriyono mengunggah sebuah foto lawas Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono  atau SBY dan Kepala Staf Presiden Moeldoko saat meniti karier di TNI.

Dikutip VIVA, dari Instagram resmi Diaz @diaz.hendropriyono, Senin 8 Maret 2021, Diaz menyandingkan foto SBY dengan Moeldoko saat bersama bapak nya Hendropriyono.

Photo :
  • Instagram @diaz.hendropriyono

Foto atas:

Mayjen TNI AM Hendropriyono
Kolonel Susilo Bambang Yudhoyono
Kolonel Bachrul Ulum

Foto bawah:

Mayjen TNI AM Hendropriyono
Kolonel Endriartono Sutarto
Mayor Moeldoko

#GoodOldTimes

Seperti diketahui, hubungan antara SBY dengan Moeldoko tidak harmonis setelah peristiwa kongres luar biasa atau KLB Partai Demokrat yang digelar di Sumatera Utara akhir pekan lalu.

Dalam KLB tersebut, Moeldoko terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat. Peristiwa ini mendapat perhatian dari SBY. 

SBY mengungkapkan rasa penyesalannya sebab saat masih menjabat sebagai Presiden RI, SBY telah memberikan kepercayaan kepada Moeldoko untuk mengisi posisi penting. Salah satunya SBY menunjuk Moeldoko sebagai Panglima TNI tahun 2013 silam.

"Termasuk rasa malu dan rasa bersalah saya yang dulu beberapa kali memberikan kepercayaan dan jabatan kepadanya. Saya memohon ampun kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan yang maha kuasa atas kesalahan saya itu," ujar SBY dalam konferensi pers, Jumat malam, 5 Maret 2021.