Kader Nasdem Diminta Kawal dan Sukseskan Program Vaksinasi COVID-19

Politikus Nasdem Nurcahyo Anggoro Jati
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pemerintah saat ini tengah berjibaku menguatkan sektor ekonomi di tengah serangan pandemi COVID-19. Salah satu upaya pemerintah dengan program vaksinasi sebagai harapan untuk pemulihan ekonomi nasional.

Mantan anggota DPR yang juga Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Timur, Nurcahyo Anggoro Jati mengajak masyarakat terutama kader Nasdem untuk mengawal dan mensukseskan program vaksinasi yang gencar digaungkan pemerintah. Ia percaya vaksinasi bisa jadi salah satu kunci untuk pemulihan ekonomi lebih cepat.

"Sikap kita mensukseskan program vaksinasi sebagai wujud ikut membantu dan mempercepat pemulihan ekonomi nasional (PEN) akibat pandemi COVID-19," ujar Yoyo, sapaan akrabnya, dalam keterangannya, Sabtu, 13 Maret 2021. 

Yoyo menyampaikan hal ini kepada kader Nasdem terutama anggota Nasdem Jakarta Timur saat acara konsolidasi dan silaturahmi internal DPD Nasdem. Dalam acara ini, semua anggota kader Nasdem menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Dia menekankan Partai Nasdem selama ini menggaungkan restorasi untuk melandasi kerja-kerja pemerintah demi memulihkan Indonesia dari berbagai masalah. Salah satunya menghadapi tantangan akibat pandemi COVID 19. berkepanjangan ini 

"Saya bergabung dengan Partai NasDem karena partai ini mempunyai tekad kuat untuk menjadi partai masa depan dan terbesar di Indonesia. Ingat, Partai Nasdem merupakan partai politik tanpa mahar dan tanpa syarat, jadi siapa saja bisa bergabung," jelas putra dari eks Ketum Demokrat Hadi Utomo tersebut.

Yoyo pun mengajak kader Nasdem untuk bisa merebut hati rakyat. Kata dia, mesin Partai Nasdem harus dipanaskan demi target agenda politik ke depan.

"Mari sama-sama kita bekerja keras merebut hati rakyat. Dengarkan apa yang rakyat mau, mari kita panaskan mesin partai untuk terus berjuang menuju kejayaan partai," tutur Yoyo.

Terkait acara konsolidasi Nasdem Jaktim, ia menyampaikan pentingnya konsolidasi dan penguatan struktur serta koordinasi politik di level internal. "Kami akan bersatu berjuang bersama rakyat untuk menegakkan restorasi demi menciptakan Indonesia adil makmur dan sejahtera," sebut Yoyo.