Gaya Santai Moeldoko Belanja Sayur Pakai Celana Pendek

Moeldoko pakai celana pendek beli sayur bersama istri
Sumber :
  • Instagram @dr_moeldoko

VIVA – Kepala Staf Presiden yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi kongres luar biasa atau KLB, Moeldoko akhirnya kembali aktif di media sosial instagram. Dia posting video tengah melakukan aktivitas bersama istrinya.

Dikutip VIVA dari akun instagram @dr_moeldoko, Senin 15 Maret 2021, terlihat di dalam video itu Moeldoko tengah asyik memilih sayur di tukang sayur langganannya.

Yang jadi perhatian, saking santainya dia cuma mengenakan celana pendek berwarna putih dan kaos berwarna hitam ke luar rumah. Moeldoko memang saat membeli sayuran itu usai melakukan olahraga.

"Usai olahraga, bersama istri mampir ke gerobak sayurnya Pak Arwani. Sejak pandemi COVID-19, pendapatan Pak Arwani turun hampir 40 persen," tulis Moeldoko di instagramnya itu.

"Kalau kita semua sudah di vaksin, semoga kehidupan dan penghasilan para pedagang kecil seperti dia bisa kembali normal. #Weekend #Moeldoko #KantorStafPresidenRI," tulis dia lagi.

Moeldoko menjadi perhatian publik setelah hadir dalam acara KLB Demokrat. Ada yang mendukung dan menkritiknya setelah menerima mandat sebagai Ketum Demokrat, partai yang didirikan SBY. Moeldoko dianggap telah mengkudeta AHY.

Sampai sekarang, Moeldoko belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai jabatan baru yang diembannya tersebut. Sementara pengurus partai versi KLB sedang sibuk dengan urusan pelaporan ke polisi terkait Demokrat pimpinan AHY dan pengurusan pengurus ke Kementerian Hukum dan HAM.