Pria Paruh Baya di Jambi Ditemukan Mendadak Tewas di Lobi Hotel

Pria ditemukan mendadak tewas di lobi sebuah hotel
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

VIVA – Juheri (52), seorang pria yang merupakan warga Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi ditemukan mendadak tewas di ruang tamu atau lobi sebuah hotel sederhana. Hal itu kemudian membuat heboh warga pasar Jambi. 

Diketahui tewasnya korban tak lama setelah dia membeli barang mesin dan barang bangunan di toko Kecamatan pasar. Namun saat mau kembali, korban sempat istirahat di ruangan tamu hotel karena cuaca sedang hujan namun sayangnya dia sudah tidak bernyawa saat ditemukan oleh pihak hotel. 

Kapolsek Pasar, AKP Indar saat dikonfirmasi membenarkan ada ditemukan sesosok mayat di dalam ruangan tamu hotel. Namun hingga saat ini polisi masih menyelidiki lebih lanjut.

"Sebelum ditemukan korban sempat makan bersama keluarga dan saat setelah belanja alat korban tidur-tidur di dalam hotel dan sontak terkejut pihak hotel menemukan korban tidak bernyawa lagi karena susah dibangunkan," ujar Indar.

Secara terpisah, Camat Pasar Mursida membenarkan ada temuan mayat di Kecamatan Pasar tepatnya di hotel.

"Ya benar ada kalau kabar dari pihak keluarga meninggalnya mendadak karena sempat makan bersama keluarga namun saat tidak bernyawa. Tim forensik akan terus menyelidiki," kata Mursida pada Selasa, 30 maret 2021.

Begitu juga dengan Asis yang merupakan abang kandung korban mengatakan bahwa dia baru mengetahui adiknya mendadak meninggal setelah mendapatkan telepon dari pihak hotel. 

"Korban adalah adik kandung dan saya tidak tahu sama sekali apa penyebab meninggal adik saya," kata Asis pada Selasa, 30 Maret 2021.