Erick Thohir Ungkap 2 Orang yang Membantunya Belasan Tahun

Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Thohir, bersama 2 orang kepercayaannya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Thohir, memposting foto buka puasa bareng bersama dua orang yang disebutnya telah membantu dia belasan tahun lamanya.

Melalui media sosial Instagram resmi miliknya @erickthohir, dia mengunggah tiga foto. Foto pertama memperlihatkan mereka bertiga sedang menyantap hidangan buka puasa bersama, dan  dua foto menu buka puasa.

"Kenalin, ini Agus dan Andi, 2 pekerja yang sudah belasan tahun membantu saya. Agus sekitar 17 tahun dan Andi 11 tahun. Mereka yang selalu memastikan ruangan saya rapi, dokumen-dokumen penting diantar on time, dan mereka juga yang siapkan bukaan selama Ramadhan untuk saya, kalau saya masih di kantor," tulir Erick di akun Instagramnya, Jumat 7 Mei 2021.

Postingan Erick itu disukai lebih dari 40 ribu akun dan dikomentari lebih dari 700 orang. Dalam postingannya, Erick menyebut kalau menu buka puasa yang disantap salah satu kesukaannya. Menu buka puasa tersebut ada cendol, gorengan, dan nasi kuning khas Manado.

"Baru-baru ini saya ajak mereka buka puasa bareng. Ada makanan favorit buka puasa: cendol dan goreng-gorengan, juga Nasi Kuning Daun Woka khas Manado. Rasanya pedas gurih, dan enak pastinya. Sambil ngobrol ngalor-ngidul, nikmatnya jadi dobel. Setuju gak nih?," tulis Erick lagi.