Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Terungkap Peran Sederet Camat di Lingkaran Korupsi Bupati Nganjuk

Selasa, 11 Mei 2021 | 15:38 WIB
Foto :
  • dok Polri
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono

VIVA – Kepala Divisi Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkap peran para tersangka kasus korupsi jual beli jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Salah satu tersangkanya yaitu Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat.

Pertama kata Argo, peran tersangka Bupati Nganjuk inisial NRH ini telah menerima hadiah atau janji terkait pengisian jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nganjuk, Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga

Kemudian, tersangka DR selaku Camat Pace, tersangka S sebagai Camat Tanjung Anom, tersangka AY yang merupakan Camat Brebek, BS sebagai Camat Loceret, JPW ini mantan Camat Sukomoro.

“Ini yang diduga telah memberi hadiah atau janji terkait pengisian jabatan di lingkungan Pemkab Nganjuk, Jawa Timur,” kata Argo di gedung Bareskrim pada Selasa, 11 Mei 2021.

Selain itu, Argo mengatakan, tersangka MIN merupakan ajudan Bupati Nganjuk yang ditangkap karena diduga menerima uang dari para camat untuk dikumpulkan. “Kemudian baru diberikan kepada Bupati Nganjuk,” ujarnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler