Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Dua Jenazah Korban Perahu Kedung Ombo Muncul Sendiri ke Permukaan

Senin, 17 Mei 2021 | 07:58 WIB
Foto :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno
Petugas saat mengangkat jenazah korban perahu terbalik di Waduk Kedung Ombo.

VIVA – Tim SAR gabungan akhirnya menemukan seluruh korban perahu wisata yang terbalik dan tenggelam di Waduk Kedung Ombo, Boyolali, Jawa Tengah. Dua korban tersisa yang selama seharian penuh kemarin dicari tidak ketemu, muncul sendiri ke permukaan pada Minggu malam, 16 Mei 2021 dan Senin pagi 17 Mei 2021.

Menurut Kepala Basarnas Semarang, M. Yahya, lokasi penemuan korban masih berada di sekitar lokasi kejadian. Jenazah korban muncul sendiri ke permukaan.

Baca Juga

"Jadi Minggu malam tadi anggota tim SAR gabungan sedang istirahat di tepian waduk dan warung apung. Lalu melihat samar-samar ada sesuatu yang terapung. Kemudian disorot dengan lampu senter dan mencurigai itu adalah korban. Dan benar, setelah didekati dengan perahu ternyata itu jenazah balita korban perahu terbalik bernama Jalal," kata Yahya.

Kejadian yang sama juga terjadi pada Senin pagi 17 Mei 2021 jam 05.00 WIB, korban bernama Niken Safitri umur 8 tahun, ditemukan mengambang oleh tim SAR gabungan yang sedang berada di warung apung lokasi tujuan para korban sebelumnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler