Geger Wanita Hamil 8 Bulan Ditemukan Tewas dalam Septic Tank

Penemuan mayat wanita hamil di dalam septic tank di Kampar, Riau
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Warga Desa Karya Indah, Kampar, Riau digegerkan dengan penemuan mayat wanita di dalam septic tank. Kejadian ini terjadi Selasa 8 Juni 2021 kemarin.

"Sekitar pukul 14.30 WIB ditemukan mayat wanita di Perumahan Griya Sakti Km 09, Jalan Garuda sakti/Jalan Bayan Blok D No 42, Rt.45, Rw.015, Dusun II Desa Karya Indah Kecamatan Tapung," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Kampar, Ajun Komisaris Polisi Deni Yusra saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 9 Juni 2021.

Usut punya usut, korban diketahui bernama Siti Hamidah (30) yang merupakan warga sekitar. Korban ditemukan dalam galian tanah dekat rumahnya. Menurut informasi warga, lokasi penemuan korban akan dijadikan septic tank oleh pemilik rumah. Tapi, memang lokasi septic tank tersebut masih belum difungsikan.

Hingga kini, belum diketahui bagaimana bisa korban sampai tak bernyawa ada di sana. Polisi masih berupaya mengungkap kasus ini. Sejauh ini, polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan beberapa saksi.

"Petugas kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Tapung dan Tim Inafis Satreskrim Polres Kampar telah melakukan olah TKP. petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini," katanya.

Berdasar data yang dihimpun, wanita ini memang sempat dikabarkan hilang. Saat ditemukan, dirinya masih memakai pakain utuh. Korban juga diduga tengah mengandung selama delapan bulan.

Baca juga: Heboh Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kontrakan, Wajah Tertutup Bantal