Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Dapat Gelar Doktor IPB, Ibas Juga Raih Predikat Cumlaude IPK 4

Kamis, 10 Juni 2021 | 20:39 WIB
Oleh :
Foto :
  • YouTube
Disertasi Ibas di sidang promosi doktor di IPB

VIVA – Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) resmi menyandang gelar doktor setelah dinyatakan lulus sempurna (cumlaude) oleh para penguji dari Institut Pertanian Bogor (IPB), Bogor, Jawa Barat, Kamis.

Ibas ketika mempertahankan disertasinya dalam sidang promosi doktor, mengusulkan pentingnya strategi pembiayaan dan investasi yang mengandalkan data-data empiris dan pemodelan statistik demi mengembangkan daerah pariwisata terpadu.

Baca Juga

Berbekal data dan pemodelan statistik, Ibas mengusulkan peningkatan investasi dapat jadi strategi mendanai berbagai program pengembangan kawasan pariwisata terpadu sehingga beban biaya itu tidak sepenuhnya ditanggung oleh APBN dan APBD.

"Strategi pembiayaan dan investasi yang sesuai untuk pengembangan pariwisata terpadu yang berkelanjutan dan inklusif di kawasan pariwisata Labuan Bajo disusun dengan melibatkan pandangan para pakar dan pemangku kebijakan," usul Ibas saat memaparkan isi disertasinya sebagaimana dikutip dari keterangan tertulis Partai Demokrat yang diterima di Jakarta, Kamis.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler