Keluarga Beri Penjelasan Kondisi Habib Luthfi bin Yahya

Habib Luthfi bin Yahya
Sumber :
  • https://twitter.com/habibluthfiyahy

VIVA – Pihak keluarga Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hisyam bin Yahya atau Habib Lutfhi bin Yahya, memberikan penjelasan soal kondisi kesehatannya. Setelah banyak pihak yang menanyakan kabar kesehatan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (wantimpres) tersebut. 

Banyak yang mendapatkan informasi, bahwa Habib Luthfi bin Yahya dalam keadaan sakit. Pihak keluarga kemudian memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Dikatakan, bahwa habib dalam kondisi baik, begitu juga keluarga.

Putra Habib Luthfi, Muhammad Baha’udin bin Muhammad Luthfi Ali Yahya, keluarga perlu memberitahu informasi kondisi Habib Luthfi bersama istri karena ada yang menanyakan ke sejumlah grup. Bahkan, ada yang membuat status tentang kondisi Habib Luthfi.

“Banyaknya Pengurus Jatman, Muridin, Muhibbin yang menanyakan tentang kondisi kesehatan Abah dan Mamah karena ada orang yang membuat status tentang hal itu dan dishare ke beberapa grup,” jelas dia, dikutip dari akun Instagram @habibluthfibinyahya dikutip Rabu 21 Juli 2021.

Oleh karena itu, Baha bersama keluarga Habib Luthfi Yahya mengucapkan terima kasih atas doanya dan kepedulian semua pihak. Mohon kepada Pengurus Jatman di semua tingkat Idaroh, Muhibbin dan Muridin untuk senantiasa mengedepankan keikhlasan dalam berdoa.

“Selalu waspada dan tetap menjaga serta memperkokoh ukhuwwah diantara kita,” ujarnya.

Berikut penjelasan lengkap soal kondisi Habib Luthfi:

Assalamu 'alaikum wr. wb.

Sehubungan banyaknya Pengurus Jatman, Muridin, Muhibbin yang menanyakan tentang kondisi kesehatan Abah dan Mamah karena ada orang yang membuat status ttg hal itu dan dishare ke beberapa grup, maka ijinkan Saya atas nama keluarga menginformasikan bahwa :

Alhamdulillah kondisi kesehatan Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya (Rois 'Am Jatman) dan keluarganya baik-baik saja.
Terima kasih atas doanya dan kepedulian semua pihak. Mohon kepada Pengurus Jatman di semua tingkat Idaroh, Muhibbin, dan Muridin untuk senantiasa mengedepankan keikhlasan dalam berdoa, selalu waspada, dan tetap menjaga serta memperkokoh ukhuwwah diantara kita.

Terima kasih
Wassalamu 'alaikum wr. wb.

Saya atas nama keluarga,
NB:
MUHAMMAD BAHA'UDIN BIN MUHAMMAD LUTHFI ALI YAHYA PEKALONGAN