Eko Pimpin Bagi-bagi Multivitamin hingga Suntik Vitamin C Gratis

PAN bagi-bagi suntikan vitamin C untuk warga
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bagi Anda warga Jakarta bisa mendapatkan suntikan vitamin Cmultivitamin hingga swab secara gratis di lima wilayah Jakarta terhitung mulai dari 23 Juli hingga 28 Juli 2021. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN bersama - sama dengan Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta yang menggelar acara tersebut.

Dalam acara ini terhitung ada 10 ribu paket Vit C, swab dan Multivitamin. Program di ini tersebar di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

"Kenapa kita pilih program suntik vitamin C, swab dan pembagian Multivitamin. Karena saat ini masyarakat sangat membutuhkan yang namanya peningkatan imunitas. Kami mencoba secara nyata memberikan yang dibutuhkan masyarakat. Kita mau semua sehat bareng-bareng," ujar Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo, Selasa 27 Juli 2021.

Setelah ini, lanjut Eko yang juga Anggota DPR RI Dapil Jakarta Timur ini berencana membagikan paket sembako untuk masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah. 

PAN DKI, kata dia berusaha semaksimal mungkin bermanfaat untuk masyarakat di masa sulit akibat pandemi Covid-19 Ini.

"Jadi kegiatan kita full untuk masyarakat, mulai dari vaksinasi, suntik vit c, multivitamin dan Swab terus kemudian pembagian paket sembako untuk Isoman," kata dia.

Lebih lanjut Eko Patrio mengharapkan dari kegiatan tersebut dapat memberikan pesan agar sesama anak bangsa harus saling membantu dan menolong. Semoga semangat ini bisa menular kepada yang lainnya. 

"Karena menurut saya jika semua kompak dan gotong royong maka Insya Allah Pandemi ini cepat selesai. Dan kita sebagai bangsa akan semakin kuat dan solid," tegasnya.

Lebih jauh Eko Patrio menambahkan bahwa acara ini sangat diapresiasi oleh ketum dan sekjen PAN terbukti selalu ikut hadir.