Dikabarkan Renggang dengan Bupati, Sahrul Gunawan Curhat di Medsos

Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan
Sumber :
  • Instagram @sahrulgunawanofficial

VIVA – Kekompakan Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Wakil Bupati yang juga artis Sahrul Gunawan dikabarkan retak. Bahkan, keduanya saling sindir di media sosial. 

Keretakan hubungan itu jadi sorotan ketika Sahrul Gunawan tak hadir dalam raoat evaluasi 99 hari kerja di Gedung Moh. toha di komplek Pemerintahan Kabupaten Bandung, Kamis 29 Juli 2021.

Bahkan, Sahrul Gunawan memposting dalam akun Instagram pribadinya seakan-akan ada kebohongan dalam tugasnya sebagai Wakil Bupati.

"Politik Permukaan seolah-olah memberi peran pada seseorang padahal tidak sama sekali," tulis Sahrul.

Syahrul sebelumnya dikabarkan aktif dalam kegiatan pemerintahan. Namun, belum menjelang 100 hari masa kerja, aktivitas Sahrul Gunawan semakin redup.

Saat dimintai tanggapan, Bupati Bandung Dadang Supriatna menyarankan wartawan untuk meminta pendapat kepada pakar terkait pernyataan Sahrul Gunawan.

"Ah moal (engga akan) berkomentar saya soal itu. Coba aja ke pakar tanyain (soal sikap Sahrul)," kata Dadang.

Dadang pun dalam akun media sosialnya menyindir postingan wakilnya itu. Dadang dalam akun @kang.dadangsupriatna meminta jangan menyalahkan. 

"Jangan saling menyalahkan, lebih baik introspeksi diri dan bekerja dengan ikhlas dan tulus insyalloh berkah, selamat dunia akhirat, amin ya robbal'alamim," cetusnya.