Viral Pria Telanjang Naik Motor Nunggu Kereta Lewat

Ilustrasi naik motor
Sumber :
  • Bikesrepublic

VIVA – Viral di media sosial Facebook video seorang pria mengendarai sepeda motor sambil bugil alias telanjang. Namun, kini video berdurasi 45 detik itu sudah dihapus.

Awalnya video itu diunggah akun Dodik Gombloh pada sebuah grup FB. Namun, kini video sudah tidak nampak lagi. Sebelum dihapus menurut akun Facebook Info Masyarakat Krian menyebut kalau kejadian itu terjadi di daerah Sidoarjo, Jawa Timur.

Pria bugil itu disebut melakukan aksi nekatnya pada Kamis 16 September 2021 malam kemarin. Dia ini nampak mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi M 3707. Jenis roda duanya adalah Honda Vario.

Dalam video, pria itu nampak tengah berhenti di perlintasan Kereta Api. Dia sedang menunggu kereta lewat bersama dengan pengendara lain. Tanpa sehalai benang pada tubuhnya, pria ini nampak santai diatas motornya.

Dirinya nampak tidak risih bersanding dengan pengendara lain yang mengenakan busana. Belum diketahui siapa sosok pria ini. Pun belum juga terungkap kenapa pria ini nekat melakukan aksinya itu.