Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Viral Cewek Baju Oranye Joget Tiktok di Halaman Masjid Raya Sumbar

Jumat, 17 September 2021 | 16:48 WIB
Foto :
  • Istimewa
Perempuan joget tiktok di halaman Masjid Raya Sumatra Barat

VIVA – Beredar video tik tok berdurasi 15 detik yang menampilkan seorang remaja perempuan asik berjoget tiktok di halaman Masjid Raya Sumatra Barat. Ulah remaja itu pun, mendapatkan beragam reaksi kecaman dari warga net. Akun instagram Kaba.kampuang_  yang mengunggah video tersebut tiga jam lalu sudah ditonton sebanyak 2,938 kali.

Berdasarkan penelurusan VIVA, Jumat 17 September 2021, video tersebut dibuat dan diunggah oleh akun Akrene dengan nama tambahan Irene Marpaung648. Menurut Juru Bicara Pemprov Sumatra Barat Jasman Rizal, pihaknya kini sedang menelusuri atau melacak keberadaan yang bersangkutan.

Baca Juga

“Atas kejadian itu, melalui Satuan Polisi Pamong Praja, kita menyelidiki siapa orang ini. Pol PP akan cari siapa orangnya,” kata Jasman Rizal, Jumat 17 September 2021.

Jasman menegaskan, agar ada efek jera dan tidak ada kejadian serupa dimasa yang akan datang, pihaknya akan memproses yang bersangkutan sesuai dengan aturan yang berlaku. Tak hanya itu saja, pengawasan di Masjid Raya Sumbar juga akan lebih diperketat lagi. 

“Sedang kita selidiki. Yang bersangkutan akan diproses sesuai aturan yang berlaku. Sat Pol PP sudah di instruksikan untuk menyelidiki dan mencari tahu siapa yang bersangkuta. Semoga kedepan tidak ada lagi kejadian serupa,” tutup Jasman Rizal.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler