Kantor Bersebelahan, Kunjungan Pertama Menteri Hadi Temui Kapolri

Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto mendatangi Kapolri Jenderal Listyo Sigit
Sumber :
  • dok Humas Kementerian ATR/BPN

VIVA – Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto melakukan kunjungan kerja ke Mabes Polri bertemu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengingat kantornya bersebelahan pada Kamis, 16 Juni 2022.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Tim Komunikasi Menteri ATR/BPN, mantan Panglima TNI itu disambut hangat oleh Jenderal Sigit. Tentu, kunjungan Hadi merupakan pertemuan silaturahmi pertamanya usai dilantik menjadi Menteri ATR/BPN oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu, 15 Juni 2022.

Tentu, pertemuan tersebut untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama antara Kementerian ATR/BPN dengan Kepolisian Rebublik Indonesia (Polri). Memang, kerja sama antara Kementerian ATR/BPN dengan Polri selama ini sudah terjalin baik.

Menteri Hadi menyampaikan bahwa sinergitas antara Kementerian ATR/BPN dan Polri yang selama ini telah terjalin harus selalu ditingkatkan, dan hal tersebut disambut baik oleh Kapolri. Sehingga, Kapolri mendukung langkah Kementerian ATR/BPN.

Selain itu, Hadi juga menyampaikan setelah sekian lama pensiun dari jabatan Panglima TNI, akhirnya dipertemukan dalam sebuah penugasan. Namun, bedanya Hadi sudah ganti seragam (menggunakan seragam kementerian).

Baca juga: Cerita Menteri Hadi Tjahjanto Tak Pernah Mimpi Gantikan Sofyan Djalil