Ratusan Emak-emak Deklarasi Dukungan, Andre Rosiade: Insya Allah Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

Deklarasi dukungan Prabowo-Gibran dari Ratusan Emak-Emak Majelis Taklim kota Padang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (Padang)

Padang –  Posko Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), kedatangan ratusan emak-emak dari perwakilan 17 majelis taklim yang ada di kota Padang, Kamis 8 Februari 2024. 

Mereka datang dengan maksud memberikan dukungan penuh untuk pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2  Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Adalah Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumatera Barat, Andre Rosiade yang menyambut langsung kedatangan mereka. Menurut Andre, ada sekitar 500 emak-emak dari perwakilan 17 majelis taklim se-kota Padang tanpa ada paksaan, intimidasi dan bayaran datang dengan sukarela untuk mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo-Gibran.

Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade

Photo :
  • DPR RI

"Hari ini, kita kedatangan 500 ibu-ibu dari perwakilan 17 majelis taklim se-kota Padang. Kehadiran ibu-ibu majelis taklim ini menjadi bukti bahwa pak Prabowo masih dicintai oleh masyarakat Sumatera Barat. Mereka datang sukarela tanpa ada intimidasi tanpa bayaran," ujar Andre Rosiade.

Selain ratusan ibu-ibu Majelis taklim, kata Andre, hari ini pihaknya juga kedatangan rombongan bundo kandunang dari beberapa wilayah dan ulama. Kedatangan mereka juga sama yakni, memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

"Hari ini ada beberapa gelombang deklarasi dukungan. Ada yang dari majelis taklim, Bundo kanduang dan ulama. Insya Allah pak Prabowo dan Gibran akan menang satu putaran," ujar Andre Rosiade.