Tenda Pernikahan Anak Jokowi Mulai Dipasang

Tenda pernikahan anak Jokowi mulai dipasang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq

VIVA.co.id - Berbagai persiapan mulai dilakukan untuk pernikahan anak sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, dengan Selvi Ananda. Salah satunya dengan memasang tenda di kediaman kedua orang tua calon mempelai.

Pantauan VIVA.co.id, Jumat 5 Juni 2015, sejumlah pekerja terlihat sibuk memasang tenda di sekitar kediaman pribadi Jokowi di Jalan Kutai Utara.

Tenda dipasang di sebelah barat dan selatan rumah. Bahkan, tenda yang terpasang di sebelah timur memanjang hingga menuju Jalan Letjen Suprapto, Sumber, Banjarsari, Solo.

Pemasangan tenda tidak hanya di kediaman pribadi keluarga calon mempelai laki-laki. Pekerja juga terlihat memasang tenda di rumah kontrakan keluarga calon mempelai perempuan di Jalan Kutai Raya, Sumber, Solo. Tenda hanya dipasang di bagian depan rumah saja, tidak seperti tenda yang dipasang di depan rumah Jokowi.

Berdasarkan informasi yang beredar bahwa sejumlah prosesi akan dilakukan di masing-masing kediaman pribadi adalah midodareni dan siraman. Gibran dan Selvi akan melangsungkan pernikahan pada Kamis, 11 Juni 2015. (ase)