Neno Warisman Jadi Wakil Ketua Timses Prabowo-Sandiaga

Neno Warisman bersama Fadli Zon di Gedung DPR, Selasa 28 Agustus 2018.
Sumber :
  • Lilis

VIVA –  Artis yang juga salah satu aktivis gerakan #2019GantiPresiden, Neno Warisman, menjadi wakil ketua di tim sukses (timses) di pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Menurut Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid, pengumuman resmi susunan timses yang dipimpin mantan Panglima TNI Djoko Santoso itu akan dilakukan paling lambat besok atau Kamis, 20 September 2018.

"Ketua umumnya, Pak Djoko Santoso. Kemudian ada wakil ketuanya, yakni para sekjen parpol, plus Neno Warisman," ujar Hidayat di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, 19 September 2018.

Selain itu, Hidayat menyampaikan, mantan ketua timses Anies-Sandi di Pilkada DKI 2017, Mardani Ali Sera, turut juga menjadi wakil ketua. Ada juga Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menjadi bagian dari Dewan Pembina.

"AHY saya dengar jadi Dewan Pembina. Itu kan yang (pernah) disampaikan Pak Prabowo ya," ujar Hidayat.

Sementara, Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didapuk menjadi salah satu juru kampanye. "Pak SBY menjadi juru kampanye. Tapi detailnya itu akan disampaikan nanti," ujar Hidayat.