Istri Eggi Sudjana: Terima Kasih Pak Prabowo

Keluarga Eggi Sudjana menemui Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Selasa, 21 Mei 2019.
Sumber :
  • VIVA/Lilis

VIVA – Istri Eggi Sudjana, Asmini Budiani, berterima kasih pada Prabowo Subianto karena hadir ke Polda Metro Jaya untuk menjenguk suaminya. Meskipun Prabowo tak bisa bertemu Eggi karena di luar jam kunjungan.

"Dalam kesempatan ini juga perlu saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Pak Prabowo beserta rombongan yang semalam hadir. Memang kami kecewa juga ya enggak bisa bertemu," kata Asmini usai menemui Wakil Ketua DPR Fadli Zon di DPR, Jakarta, Selasa, 21 Mei 2019.

Ia mengandaikan bila Prabowo bisa bertemu, maka tentu akan menambah semangat buat sang suami. Tapi ia hormati keputusan penyidik yang melarang karena terbentur jam kunjungan.

"Pasti kalau ketemu itu kan komunikasi, semangat juga kan buat suami saya," kata Asmini.

Prabowo dan para elite Badan Pemenangan Nasional (BPN), seperti Amien Rais, Neno Warisman, Dahnil Anzar, mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin malam, 20 Mei 2019, untuk membesuk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma. Namun, kunjungan mereka ditolak petugas, karena jam besuk sudah habis.

Prabowo Subianto pun menuliskan pesan semangat kepada pendukungnya, Eggi Sudjana, yang tengah ditahan kepolisian. Dia ditahan di Polda Metro Jaya karena diduga terlibat kasus makar.