Gerindra Usung Riza Jadi Wagub DKI, Sandi: Solid Enggak Nih?

Sandiaga Uno
Sumber :
  • vstory

VIVA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno menyinggung soal Ahmad Riza Patria, bakal calon Wakil Gubernur DKI dalam Rapat Kerja Daerah DPD Partai Gerindra DKI Jakarta di Grand Sahid pada Minggu, 26 Januari 2020.

“Sahabat saya di DPP yang dapat tugas baru dan juga amanah, semoga dilancarkan oleh Allah SWT, Bapak Ahmad Riza Patria. Solid enggak nih?,” kata Sandi seperti dikutip dari VIVAnews.

Menurut dia, Riza yang sekarang menjadi Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra merupakan tokoh yang istiqamah. Memang, Sandi mengaku sudah bekerja dengan Riza sejak zaman pergerakan.

“Mudah-mudahan Pak Ahmad Riza bisa berkenalan sama seluruh elemen di DKI Jakarta,” ujarnya.

Di samping itu, Sandi mengaku hadir dalam acara Rapat Kerja Daerah Gerindra Provinsi Jakarta sebenarnya hanya ingin melepas rindu. Tapi, Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik memintanya memberi sambutan mewakili Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Ini mendadak kebetulan saya hadir di sini. Sebenarnya ingin melepas rindu, tapi dari Pak Taufik kebetulan diminta sedikit kata sambutan atas nama DPP Gerindra dan atas nama Pak Prabowo,” tuturnya.