Putra Sulung Ikutan Main Tiktok, Ini yang Dilakukan SBY

Agus Harimurti dan Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut main Tiktok dan ramai di media sosial. 

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini tidak sendirian main Tiktok, tapi bersama istri dan putrinya yakni Annisa Pohan serta Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Video AHY lagi main Tiktok diunggah ulang oleh akun AHY for All @TemanAHY pada Senin malam, 17 Februari 2020. Terlihat, AHY memakai baju kemeja merah dan celana warna krem.

“Kocak nih mas @AgusYudhoyono main Tiktok lagi bareng mba @AnnisaPohan,” tulis akun AHY for All yang dikutip pada Selasa, 18 Februari 2020.

Maksud untuk menghibur, tapi malah sebaliknya. AHY mendapatkan cibiran dari netizen, seperti dari akun @jetsilvers dan akun dedi @dedi57950712 yang menghujat AHY.

“Kok jadi alay. Lebay,” tulisnya.

Namun, ada yang senang melihat AHY main Tiktok seperti akun Arief Cakra Wicaksono.

“Happy family, sehat terus dan terus sehat untuk Mas Agus dan keluarga. Amin YRA. Jangan lupa, Indonesia butuh Mas Agus,” katanya.

SBY senyum lihat tingkah AHY

Dari video singkat yang beredar di YouTube, SBY terlihat tertawa saat menonton gaya AHY main Tiktok. Di YouTube, cuplikan video berjudul ‘Reaksi Bapak SBY Melihat Video Tiktok Keluarga AHY’ yang diunggah pada 11 Februari 2020.

SBY sambil duduk memegang handphone melihat video Keluarga AHY main Tiktok. Tampak, SBY begitu serius menontonnya tapi akhirnya lepas juga bisa tertawa ketika melihat adegan Keluarga AHY yang ikuti trend.