Hidup Bahagia Saat Corona Datang versi Fahri Hamzah dan Fadli Zon

Fahri Hamzah dan Fadli Zon main ayunan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Mantan Wakil Ketua DPR dan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah memberikan tips agar masyarakat tidak panik menghadapi wabah virus Corona SARS Cov-2 yang menyebabkan penyakit Covid-19 yang sudah masuk ke Indonesia.

Apalagi Kementerian Kesehatan mencatat sudah ada 19 orang yang terinfeksi virus Corona hingga Senin, 9 Maret 2020.

Fahri Hamzah memberi tips sambil main ayunan bersama sahabatnya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Keduanya diketahui getol mengkritik kebijakan pemerintahan saat ini.

Politikus Gerindra Fadli Zon yang saat ini menjabat sebagai Kepala BKSAP (Badan Kerja Sama Antar Parlemen) DPR RI lalu mengunggah cuplikan video singkat sedang main ayunan bersama Fahri sambil memberi tips untuk warga cara mencegah virus Corona Covid-19.

"Waktu masa kecil dulu kan belum ada Corona. Jadi kalau mau menghindari Corona, harus mengingat-ingat masa kecil seperti ini, hidup bahagia," kata Fahri lewat video yang diunggah di Twitter Fadli seperti dilansir pada Selasa, 10 Maret 2020.

Sementara Fadli menambahkan semua harus terus bergembira dan bergerak berolah raga. "Pak Fahri tidak main tinju, tapi main ayunan," cuit Fadli.

Diketahui, Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan virus Corona, Achmad Yurianto menyebut jumlah pasien positif Corona totalnya 19 orang. "Hari ini ada beberapa kasus positif lagi yang bisa kita dapatkan," ujar Yurianto di Jakarta, Senin, 9 Maret 2020.