ARB Hadiri Pertemuan dengan Airlangga Hartarto

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menghadiri pertemuan dengan calon ketua umum partai itu, Airlangga Hartanto, di JHL Hotel Solitaire, Tangerang, Banten, Senin, 2 Desember 2019.
Sumber :
  • VIVAnews/Sherly

VIVA – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) menghadiri pertemuan dengan calon ketua umum partai itu, Airlangga Hartarto, dan sejumlah ketua pimpinan daerahnya di JHL Hotel Solitaire, Tangerang, Banten, Senin, 2 Desember 2019.

ARB mengaku datang karena murni untuk menghadiri undangan Airlangga sekalian memberikan pengarahan kepada Airlangga serta seluruh sejumlah petinggi pimpinan Golkar tingkat provinsi dan kota/kabupaten.

"Saya di sini diundang. Soal pilih siapa sebagai ketua umum, ya, kita ingin yang baik. Pokoknya kalau diundang, ya datang, dan saya di sini akan berikan pengarahan," katanya.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus menjelaskan, pertemuan itu memang merupakan musyawarah yang dihadiri para tokoh senior dan ketua DPD sebagai persiapan menjelang pemilihan ketua umum dalam munas besok.

Seharusnya hari ini yang dikumpulkan merupakan para pemilik hak suara yang sudah memberikan pilihannya kepada Airlangga Hartarto untuk kembali menjabat ketua umum Golkar.

"Tentunya yang hadir ini mendukung Pak Airlangga kembali. Kalau dia yakini mendukung pasti datang. Untuk total yang terdata sampai kemarin itu ada 514 pemilik hak suara yang sudah memberikan surat pernyataan. Dan di sini nantinya kita akan mendengarkan arahan para senior juga mendengarkan laporan Pak Airlangga terkait dengan pencalonannya," ujarnya. (ase)