SBY: Saya Ingin Pada Saatnya Orang Indonesia Tahu Siapa Demokrat

SBY dalam Akademisi Demokrat
Sumber :
  • VIVAnews/Anwar Sadat

VIVA – Partai Demokrat menggelar acara Wisuda Taruna Akademi Partai Demokrat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Rabu, 11 Desember 2019. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY turut hadir untuk memberikan pidatonya.

SBY berpesan agar menjaga amanat yang telah diberikan Partai Demokrat. Diharapkan para lulusan Akademi Demokrat dapat membesarkan partai yang telah dia dirikan sejak tahun 2001 lalu.

"Perjalanan kalian panjang oleh karena itu belajarlah dari hari ke hari, mengabdilah secara total mengabdi kepada rakyat melalui Partai Demokrat," kata SBY, Rabu 11 Desember 2019.

SBY menginginkan ke depan para lulusan Akademi Demokrat dapat menjadi tenaga ahli anggota DPR Fraksi Demokrat. Permintaan ini agar para lulusan akademi Demokrat dapat berbuat banyak untuk kepentingan rakyat.

"Saya ingin setelah wisuda ini yang menjadi staf dan tenaga ahli dari para anggota DPR RI melaksanakan tugas itu dengan sebaik-baiknya. Saya ingin anggota DPR RI yang dibantu oleh para wisudawan ini makin baik kinerjanya," ujarnya

Menurutnya, dengan banyak lulusan akademi Demokrat maka SBY berharap partai yang dipimpinnya makin dikenal masyarakat luas. Tentunya, dikenal dengan pembuktian lewat perjuangan untuk rakyat. 

"Saya ingin pada saatnya orang Indonesia kan tahu siapa tuh Partai Demokrat. Partai Demokrat adalah partai nasionalis religius sejak berdirinya tahun 2001 yang lalu," kata SBY,