Relawan Ungkap Alasan Ganjar Pranowo Layak Jadi Presiden 2024

Sahabat Ganjar Nagekeo NTT deklarasi dukungan Ganjar Pranowo maju Pilpres 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sahabat Ganjar di dataran tinggi Nusa Tenggara Timur (NTT), tepatnya di Nagekeo untuk mendeklarasiran diri mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut dilakukan di bukit Kesidari, Kelurahan Lape, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Minggu, 3 Oktober 2021.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Nagekeo-Flores-Nusa Tenggara Timur, Alexis, mengatakan deklarasi ini digelar untuk menyatakan sikap dukungan terhadap Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024 mendatang.

Tujuan dari deklarasi tersebut kata dia, untuk menyatakan sikap dan mendukung Ganjar Pranowo di pilpres mendatang.

”Deklarasi yang kami lakukan sebagai bentuk kegiatan perdana di Kabupaten Nagekeo atas dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres," ujarnya, Senin, 4 Oktober 2021.

Deklarasi tersebut lanjut dia, merupakan kegiatan perdana di Nagekeo dan bahkan di NTT. Untuk itu akan terus membuka jaringan ke setiap kecamatan, bahkan di seluruh NTT, agar menyatukan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

Ia menambahkan, ada tiga poin penting atas deklarasi yang dilakukan Sahabat Ganjar Nagekeo-Flores-NTT, diantaranya, mendukung Ganjar Pranowo menjadi calon Presiden Republik Indonesia pada pemilihan presiden 2024.

"Karena memiliki kesamaan dengan Presiden Joko Widodo, sederhana, anti korupsi dan anti radikalisme demi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta bekerja sama dengan maksimal untuk mengantarkan Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024 mendatang," katanya.

Baca juga: Cuitan Natalius Pigai Dicap Rasis, Begini Reaksi Sahabat Ganjar