Ketika Petinggi Parpol Wisata Politik Kunjungi Nasdem Tower

Sekretaris Steering Committee (SC) Rakernas Nasdem, Willy Aditya.
Sumber :
  • VIVA/Yeni

VIVA – Sejumlah petinggi partai politik (parpol) diketahui mengunjungi Nasdem Tower yang berlokasi di Jakarta Pusat dalam beberapa waktu terakhir. 

Mengenai kunjungan sejumlah tokoh politik ke Nasdem Tower, Sekretaris Steering Committee (SC) Rakernas Nasdem, Willy Aditya angkat bicara. Menurutnya, kunjungan tersebut hanyalah ta'aruf dan wisata politik semata.

"Itu masih dalam rangka taaruf wisata politik. Nah jadi ini kan tidak semua punya kesempatan sama seperti teman-teman, tidak bisa lihat library, galeri gitu kan," kata Willy kepada wartawan, Senin, 13 Juni 2022.

Baca juga: Pengamat Ini Usul Subsidi BBM Diganti ke Transportasi Publik

Dalam wisata politik itu, Willy menerangkan para petinggi parpol mengunjungi galeri yang ada di Nasdem Tower yang berisi lukisan karya Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh serta beberapa patung yang dikoleksi.

"Tokoh-tokoh yang pengin ke sini untuk melihat lukisan pak Surya, lihat patung-patung, jadi yang datang itu masih dalam rangka wisata politik," bebernya.

Prabowo sambangi kantor DPP NasDem.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Seperti diketahui, sejumlah petinggi partai politik yang sempat melakukan kunjungan ke Nasdem Tower, diantaranya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Kemudian, Pimpinan Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Hingga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang melakukan kunjungan pada 10 Maret 2022 silam.