Temui Edy Rahmayadi, Jubir PKB Minta Restu Nyaleg dari Dapil Sumut

Jubir PKB Mikhael Sinaga silaturahmi dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik - Juru Bicara DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mikhael Sinaga menemui Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di rumah dinasnya di Medan. Mikhael sengaja menemui Edy untuk meminta masukan.

"Kedatangan saya guna menjalin silaturahmi dengan bapak Gubernur," kata Mikhael, dalam keterangannya, Rabu, 24 Mei 2023.

Mikhael menjelaskan pertemuannya dengan Edy untuk minta  masukan dan wejangan dalam berpolitik. Sebagai politikus muda, ia paham perlu banyak belajar termasuk silaturahmi ke tokoh senior.

Pun, dia menyebut Edy memberikan masukan agar bisa berpolititik santun dan memikirkan rakyat.

"Saya banyak mendapatkan masukan-masukan yang baik, misalnya berpolitik harus dengan kesantunan dan harus benar-benar memikirkan rakyat," jelas Mikhael. 

Jubir PKB Mikhael Sinaga silaturahmi dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Photo :
  • Istimewa

Lebih lanjut, Mikhael menambahkan, jika Edy juga sudah berikan restu terhadapnya yang siap maju sebagai bakal caleg DPR RI PKB dari daerah pemilihan atau dapil Sumut 1. 

Kata dia, Edy berpesan jika dirinya terpilih maka jangan lupa memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Gubernur juga berpesan jika sudah duduk di DPR RI nanti harus benar-benar memperhatikan apa yang dibutuhkan rakyat," sebutnya.

Adapun dalam kesempatan tersebut, Mikhael didampingi Sekretaris DPW PKB Sumut Loso Mena. Selain itu, ada juga Bacaleg PKB untuk DPR RI dari Dapil 3 Sumut Brigjen TNI (Purn) Sabar Simajuntak.