Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Kisah Pilu Wanita Cantik Jelang Pernikahan, Pacarnya Nikahi Pelakor

Selasa, 20 April 2021 | 12:51 WIB
Oleh :
Foto :
  • U-Report
gagal nikah

VIVA – Begitu pilu hati wanita yang bernama Yurika Safera. Seharusnya, dia sebentar lagi berbahagia karena akan melangsungkan pernikahan. Proses persiapan bahkan sudah 80% menuju dia dan calon suaminya bersatu di pelaminan.

Namun, rencana tersebut tiba-tiba kandas. Kekasihnya tiba-tiba malah menjatuhkan pilihan ke wanita lain dan langsung menikahinya. Lewat akun Tiktoknya @yrsfera, Yurika menceritakan kisah cinta tragis yang dialaminya.

Baca Juga

Dia mengungkap awalnya sudah dilamar oleh pria tersebut pada bulan Januari dan sudah menetapkan tanggal pernikahan, yaitu 31 Mei 2021. "3 Januari 2021 aku jadi wanita paling bahagia, hal yang diinginkan semua cewek. Dilamar tiba-tiba. Hal yang belum aku terpikirkan sebelumnya. Jadi wanita yang paling bahagia saat itu. Sudah ditetapkan tanggal nikah 31 Mei 2021. Keluarga sudah dekat, sudah saling sayang. Persiapan pesta sudah 80% tinggal menunggu hari H-nya. Bahkan aku sudah buat bingkisan mahar sendiri," ceritanya, dikutip Senin (19/4/2021).

Sayangnya, manusia hanya bisa berencana, tapi Tuhan yang menentukan. Tak lama setelah acara lamaran, Yurika mendapat pesan dari orang tak dikenal. Orang tersebut memberitahu bahwa sebenarnya kekasihnya berselingkuh dan bahkan sudah menikah dengan wanita lain.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler